RSS

Kata Romantis Perkenalan

Salam semua. Ni ane mw bagi-bagi ilmu pelet yang super amfuh. Bagi kamu-kamu semua yang lagi kesemsem ma namanya asmara, gw punya sedikit penggalan kata romantis buat namanya PDKT, gw jamin amfuh.. coz gw juga pake doeloe.. he..he... hasilnya ruar biasa.
nih langsung sajah...


Saudariku...
Seberapa panjang kita telah meniti langkah kita
Seberapa jauh kita telah mengukir perjalanan di hari-hari kemarin
Dan seberapa tinggi kita memupuk asa akan cita-cita...



Padahal... 

Banyak yang datang dan pergi dalam kehidupan kita ini
Ada yang telah lama berjalan beriringan, namun tidak kita sadari keberadaannya
Ada yang dekat namun tak terasa..
Ada pula yang melintas sekilas, namun begitu membekas keras
Bahkan ada yang jauh dimata, namun penampakannya lekat dihati...



Perjalanan panjang ini bagaikan roda yang terus mendaki, menuruni bukit-bukit yang terjal

Mengarungi sebuah proses panjang kehidupan
Meskipun demikian aku ingin eratkan tangan, agar tetap kuat ku menjalani
Serta dengannya kuharap sebuah kepastian..
Agar titianku berjalan mendekatmu
Tuk bersama melangkah...
Menyusuri diorama keabadian....

0 komentar:

Posting Komentar