RSS

Ku temukan cinta dalam kerinduan

Saat-saat malam terindah udara disekitarku nampak memberikan kesegaran. Bintang dilangit tampak indah dan tampak terang memancarkan cahayanya. Aku berfikir apakah ini suatu pertanda baik untukku?. Aku mulai berfikir apakah ini saatnya untuk mengungkapkan segala keresahan hati selama ini? Apakah ini sudah saatnya untuk menemukan alasan dibalik keresahan hati selama ini?

Pagi yang cerah dan indah, ku lihat bunga mekar di halaman mekar mewangi. Apakah ini merupakan suatu pertanda lagi bagiku? Saat itu aku mulai melangkahkan kakiku. Mungkin iini pertanda baik bagiku. Aku sudah tidak berfikir panjang lagi untuk mengungkapkan segla keresahan hati selama ini. ju ungkapkan segala keresahan hati disaat aku mulai merasakan pertanda baik bagiku yang akan menjawab segala keresahan hati.
Siang yang cerah, langit tampak kelihatan biru. Akhirnya aku temukan segala keresahan hati yang selama ini belum terjawab. Di saat itu pula semua keresahan hati mulai terjawab. Akhirnya aku temukan jawaban dari keresahan hati yang merupakan bagian yang hilang dari hatiku selama ini.
Cinta yang dapat membangkitkan seluruh sel ditubuhku untuk selalu bangkit dan berjuang dalam mengarungi kehidupan ini, baik suk maupun duka,
Malam datang lagi, kulihat bintang dilangit tamoak terang seprti hari kemarin. Saat itu aku mulai mengharapkan cinta yang telah kutemukan, meruakan cinta terakhir, yang tak pernah pupus oleh ruang dan waktu.

0 komentar:

Posting Komentar